Antivirus Kaspersky



Antivirus Kaspersky versi terbaru merupakan perangkat yang sangat penting bagi seseorang yang berakrifitas dengan menggunakan komputer atau laptop. Virus yang terbaru selalu menjadi hantaman yang kuat terhadap ancaman baru dan berbahaya yang dapat menginfeksi komputer Anda terutama komputer yang sering digunakan secara online. Dengan perlindungan penuh dibangun ke dalam perangkat lunak dari berbagai malware, spyware, dan masih banyak virus yang dapat dihalau oleh antivirus ini dan digabungkan dengan antarmuka pengguna yang mudah dan ramah sehingga dapat diakses oleh masyarakat umum. Perlindungan yang diberikan oleh Antivirus Kaspersky adalah mudah beberapa yang terbaik yang ditawarkan oleh kebanyakan antivirus.
Beberapa hal yang harus Anda ketahui sebelum menggunakan antivirus Kaspersky yang bisa Anda dapatkan dari situs resminya

Persyaratan Sistem – Kompatibel dengan PC yang memiliki memori bebas 375MB, mampu beroperasi pada Microsoft Windows XP, Vista dan Windows 7.

Instalasi dan Setup – Instalasi antivirus Kaspersky sangat mudah, Anda tidak perlu menjadi ahli komputer untuk dapat menginstalnya pada komputer Anda. Kaspersky dilengkapi dengan setup wizard standar yang akan memandu Anda melalui baik proses instalasi standar atau pribadi tergantung dengan kebutuhan Anda.

Perangkat lunak ini ditulis pada tingkat profesional, meskipun Anda memilih opsi standar Anda masih dapat yakin bahwa komputer Anda akan terlindungi pada tingkat keamanan tertinggi. Termasuk dalam perlindungan untuk sistem anda, web, file, dan bahkan segala bentuk instant messaging yang terpasang pada PC Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menghapus data Pada Listview

ENTAH SIAPA YANG TAHU??

PROGRAM PEMBAYARAN LISTRIK DENGAN VB NET