IPhone 5S di toko Apple Beijing


Dengan kedatangan 5s iPhone , Apple kembali tempat di antara lima pembuat smartphone teratas di China selama kuartal ketiga .
Apple China iPhone 5S

  
IPhone 5S di toko Apple Beijing

Tapi keuntungan terbesar pada periode yang dibuat oleh pemimpin pasar Samsung Electronics , yang melihat pengiriman smartphone melonjak 156 % dari tahun ke tahun .

Di Cina , pangsa pasar Apple mencapai 8 % t sebagai hasil dari peningkatan tahun -ke tahun 32 % dalam pengiriman , menurut perusahaan riset Canalys . Menjelang akhir periode bulan September , perusahaan meluncurkan dua iPhone 5s dan model 5c iPhone di negara tersebut .

Pertumbuhan pengapalan memberikan Apple posisi kelima di pasar smartphone China . Dalam pertama , negara itu antara pasar untuk menerima model terbaru Apple iPhone awal. Sebelumnya, konsumen Cina harus menunggu berbulan-bulan sebelum perangkat resmi tiba .

" Saya pikir 5s iPhone adalah pendorong utama pertumbuhan ," kata Nicole Peng , analis perusahaan riset Canalys . Permintaan untuk ponsel telah begitu tinggi sehingga berwarna emas " champagne " model awalnya dijual seharga $ 1.630 di antara penjual resmi di pasar abu-abu Cina , ia menambahkan .

Dalam tanda lain bahwa permintaan telah kuat , konsumen membeli iPhone 5s dari Apple situs China harus menunggu dua sampai tiga minggu sebelum kapal perangkat keluar .

" Persediaan masih belum bisa mengejar ketinggalan dengan permintaan , " tambah Peng . Tapi apakah atau tidak iPhone sedikit lebih murah 5c akan menangkap pasar masih belum jelas . " Saya pikir dalam Q4 kita akan memiliki gambaran yang lebih jelas , " katanya . " Tapi saya berharap 5s iPhone melakukannya dengan sangat baik . "

Berbeda dengan iPhone 5s , model 5c sudah tersedia untuk pesanan di website China Apple , yang kapal perangkat dalam waktu satu hari .

Peng, bagaimanapun, mengatakan cerita yang lebih besar pada kuartal ketiga adalah bahwa dari Samsung , vendor smartphone terbesar di China . Vendor asal Korea Selatan berhasil memperlebar jarak di kuartal ini untuk mendapatkan pangsa pasar 21 % . Trailing di tempat kedua adalah Lenovo , dengan pangsa 13 % .

Sementara Samsung mungkin paling dikenal untuk Galaxy merek smartphone premium , di Cina Perusahaan adalah melihat semakin banyaknya permintaan akan rendah untuk mid-range handset , kata Peng .

Dalam hal fitur , banyak dari rendah-end ponsel Samsung sebanding dengan perangkat saingan lainnya dari vendor Cina lokal . Tapi konsumen tertarik pada merek Samsung dan reputasi untuk kualitas tinggi , kata Peng . Selain itu, Samsung memiliki saluran ritel yang luas di negeri ini , dan telepon yang mudah bagi pembeli untuk menemukan .

" Samsung telah mampu menghentikan pemain lokal dari tumbuh lebih cepat, " tambahnya . " Bahkan dengan vendor dalam negeri menjual lebih banyak ponsel , perusahaan-perusahaan ini telah menemukan sulit untuk menantang posisi Samsung . "

Dibalik tempat kedua Lenovo , yang Yulong Telekomunikasi Komputer dengan pangsa pasar 11 % . Yulong adalah vendor handset lokal yang menjual ponsel di bawah " Coolpad " merek . Huawei Technologies berada di urutan keempat dengan pangsa 9 %

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menghapus data Pada Listview

PROGRAM PEMBAYARAN LISTRIK DENGAN VB NET

ENTAH SIAPA YANG TAHU??